Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

5 Festival Air Paling Unik Di Dunia

Info informasi 5 Festival Air Paling Unik Di Dunia atau artikel tentang 5 Festival Air Paling Unik Di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Mengunjungi sebuah tempat, paling pas saat ada festival tradisional. Beberapa festival terkenal di dunia menjadikan air sebagai unsur utamanya.Festival air berikut ini misalnya, akan mengguyur kamu dengan tradisi seru!

1. Songkran, Thailand


Songkran dianggap sebagai selebrasi Tahun Baru di Thailand. Festival air yang digelar tiap pertengahan April ini mengadaptasi tradisi Hindu, di mana air menjadi elemen penting bagi manusia.

Songkran dirayakan di tiap tempat di Thailand. Warga berbondong-bondong memenuhi jalanan kota-kota besar seperti Bangkok dan Chiang Mai. Sambil memegang pistol air, kamu bisa menyemprotkan air ke segala arah. Selebihnya, nikmati keseruan Songkran!


2. Thingyan, Myanmar


Thailand punya Songkran, Myanmar punya Thingyan. Festival air ini sama-sama digelar pertengahan April tiap tahunnya. Perbedaannya sangat mendasar: kalau Songkran tradisi agama Hindu, Thingyan adalah tradisi Buddha.

Tradisi ini berlangsung di kota-kota besar di Myanmar. Warga setempat menyiramkan air ke jalanan, dan melakukan hal baik terhadap sesama.


3. Dai Water Splashing Festival, China


Wilayah Yunnan di China menjadi rumah bagi beberapa etnis minoritas, salah satunya adalah Dai. Tiap tahunnya, digelar Dai Water Splashing Festival tepat di Sungai Lancang.

Festival air ini digelar selama 3 hari. Pada hari kedua, warga setempat menaruh lampion-lampion di sungai dan menghanyutkannya. Mereka percaya, hal ini bisa menjauhkan hal-hal buruk.Puncak festival adalah hari ketiga. Suku Dai mengenakan pakaian terbaik mereka, berkumpul di kuil Buddha dan melakukan ritual mencipratkan air.


4. Chaul Chnam Thmey, Kamboja


Masih di Asia, ada Chaul Chnam Thmey yang merupakan selebrasi Tahun Baru masyarakat Kamboja. Festival air ini mirip dengan Songkran dan Thingyan, namun lebih terfokus kepada pembersihan spiritual.

Warga Kamboja di berbagai daerah membasuh tubuh mereka dengan air suci, dan mencipratkan air wangi kepada para biksu dan patung-patung Buddha. Kamu juga bisa melihat aneka tarian pada hari libur nasional Kamboja ini.


5. Vardavar, Armenia


Vardavar adalah festival air di Armenia yang berakar pada tradisi Kristen dan Pagan. Mitosnya, dewi kaum Pagan yakni Astghik menyebarkan cinta dan air mawar ke seluruh negara sementara Tuhan Vagahn akan melindungi warga Armenia.

Sama seperti festival air sebelumnya, warga setempat berbondong-bondong ke luar rumah dan menyemprotkan air. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti tradisi melepas burung dara atau merpati ke alam bebas.




Demikian artikel tentang 5 Festival Air Paling Unik Di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 5 Festival Air Paling Unik Di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.