Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

5 Jalan Berhantu Amerika Yang Paling Di Hindari

Info informasi 5 Jalan Berhantu Amerika Yang Paling Di Hindari atau artikel tentang 5 Jalan Berhantu Amerika Yang Paling Di Hindari ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Di Amerika ternyata ada juga jalanan berhantu, tak hanya di Indonesia saja ternyata. Dan jalanan ini paling ditakuti dan dihindari, banyak orang lebih baik memutar atau mencari jalan alternatif lain ketimbang melewati jalan berhantu ini.

Mulai dari penampakan hantu anak lelaki hingga hewan yang mendadak gila ketika menyeberangi jalan berhantu ini. Dan inilah dia ke 5 jalanan berhantu ;


1. SHADES OF DEATH ROAD di Warren County, New Jersey


Banyak orang yang takut melewati jalan ini karna sebuah penampakan cahaya putih yang sangat terang, sering muncul pada malam hari. Cahaya putih terang yang aneh ini menerangi sebuah tempat bernama Lenape Lane. Dan yang paling mengerikan adalah, jika kita melihat cahaya putih tersebut berubah menjadi merah, konon katanya kita akan mati.


2. MONA LISA DRIVE di New Orleans, Louisiana


Seorang dermawan membangun sebuah patung, patung tersebut adalah patung anaknya yang telah meninggal dunia, anaknya tersebut bernama Mona. Patung Mona diletakkan pada sebuah taman di Friederichs Drive, City Park, New Orleans, LA, United States. Sebuah taman yang ramai dikunjungi para muda-mudi. Namun suatu ketika ada seorang pemuda tak sengaja mematahkan lengan patung Mona. Teror pun dimulai sejak itu.

Hantu Mona konon sering menampakkan diri. Hantu itu mendatangi mobil yang lewat, bertengger persis di sebelah penumpang, menggoreskan tangannya ke jendela mobil sambil mengerang kesakitan.


3. BOY SCOUT LANE di Stevens Point, Wisconsin


Ada suatu kisah, sekelompok anak Pramuka pernah kemping di daerah jalan ini sekitar tahun 1950-an. Mereka tidur dalam tenda, dinaungi pohon-pohon tinggi. Namun pemimpin kelompok membunuh mereka pada tengah malam.

Pengendara yang kebetula lewat mengatakan, hantu anak-anak Pramuka tersebut masih menghantui Boy Scout Lane. Mereka muncul di tempat-tempat tak terduga, terkadang berlumur darah!


4. KELLY ROAD di Ohioville, Pennyslvania


Konon, hewan-hewan yang menyeberang dan melintasi Kelly Road akan menjadi gila dan berperilaku aneh dalam sekejap. Warga sekitar juga pernah melaporkan ada penampakan hantu anak laki-laki di belakang rumahnya, disinari cahaya putih menakutkan, mirip seperti Death Road.


5. CLINTON ROAD di West Milford, New Jersey


Tak sedikit pengendara yang melaporkan adanya penampakan hantu. Mengikuti pengendara dari jarak dekat, kemudian hilang begitu saja. Jalan ini semakin menyeramkan dengan adanya Old Circus Zoo yang terbengkalai.

Orang yang berkendara di Clinton Road akan melewati Old Boy Bridge. Kalau punya cukup nyali, coba buang koin dari atas jembatan. Konon sosok hantu anak laki-laki akan muncul dari dalam danau, melihat langsung ke arah Anda.





Demikian artikel tentang 5 Jalan Berhantu Amerika Yang Paling Di Hindari ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 5 Jalan Berhantu Amerika Yang Paling Di Hindari ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.