Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

6 Fakta Unik Di Negara Thailand


Tahukah  kamu, Thailand punya kota yang namanya memiliki 169 huruf, festival makanan khusus untuk monyet, dan kelelawar terkecil di dunia. Berikut, 6 fakta unik tentang Thailand, yang mungkin wisatawan belum tahu.

1. Negara paling ramah nomor 13 di dunia


Menurut World Economic Forum, Thailand menempati peringkat ke-13 sebagai negara paling ramah untuk turis di dunia tahun 2013. Tak heran, tahun ini Global Destinations Cities Index memprediksikan bakal ada 16 juta turis yang datang ke Thailand. Indonesia sendiri duduk di peringkat ke-114 dari 140 negara paling ramah di dunia.

2. Thailand punya kelelawar terkecil di dunia


Kelelawar berhidung babi (Craseonycteris thonglongyai) merupakan kelelawar terkecil di dunia dan bisa ditemukan di gua-gua di wilayah bagian barat Thailand.
Kelelawar ini panjangnya hanya 29-33 mm dan berat hanya mencapai 2 gram saja. Kelelawar tersebut pun menjadi satwa paling dilindungi pemerintah setempat.

3. Festival khusus untuk monyet


Monkey Buffet Festival adalah festival unik di Kuil San Phra Kan dan Prang Sam Yot, Lopburi. Sesuai namanya, festival ini penuh dengan monyet-monyet dan jadi daya tarik turis mancanegara.
Dalam festivalnya, kawanan monyet bakal menyerbu 3.000 kilogram buah dan sayuran yang dipersembahkan dari masyarakat setempat. Tak hanya itu, ada juga roti, kue, kacang, hingga minuman seperti susu dan minuman soda. Tradisi ini dipercaya masyarakat setempat akan membawa nasib baik.

4. Phuket Vegetarian Festival, paling ngeri!


Kalau Anda tak punya nyali, maka jangan sekali-sekali menyaksikan Phuket Vegetarian Festival. Inilah festival makanan sekaligus penampilan yang bikin ngeri. Aksi yang ditampilkan di festival ini seperti debus, yaitu naik tangga dari pisau, mandi minyak panas dan lainnya. Festival Vegetarian berlangsung di Phuket dari tanggal 5-13 Oktober.
Selain itu, Anda bisa berburu aneka kuliner enak saat festival berlangsung. Ada juga banyak jajanan yang lezat, seperti springroll, pad thai seafood dan lainnya. Malam harinya selalu ada pesta kembang api.

5. Stupa tertinggi di dunia


Thailand memiliki Phra Pathom Chedi di Nakhon Pathom sebagai stupa tertinggi di dunia. Tingginya mencapai 127 meter. Tak hanya stupa, The Great Buddha of Thailand juga menjadi patung tertinggi kesembilan di dunia yang berada di Biara Wat Muang, Provinsi Thong Ang.

6. Bangkok, kota di Thailand dengan 169 huruf


Siapa yang tak kenal Bangkok? Kota ini jadi favorit traveler saat datang ke Thailand untuk berburu kuliner, datang ke kuil, atau memborong aneka suvenir khas Negeri Gajah putih tersebut.
Tapi, siapa sangka kalau nama asli kota Bangkok adalah Krungthepmahanakhon Amonrattanakosin Mahintharayutthaya Mahadilokphop Noppharatratchathaniburirom Udomratchaniwetmahasathan Amonphimanawatansathit Sakkathattiyawitsanukamprasit. Ambil nafas dulu dan bersyukurlah Anda tidak perlu sulit menghafal nama dengan 169 huruf tersebut.



Link100Juta.com