Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

6 Jenis Minuman Keras Yang Unik

Semakin meningkatnya para penikmat minuman keras membuat para produsen minuman keras terus berpacu untuk memproduki dan menghasilkan minuman keras dengan cita rasa terbaik. Dengan begitu, maka mereka pun mampu menarik minat dan perhatian para pecinta minuman keras untuk membeli produknya. Dari sekian banyak jenis-jenis minuman keras yang telah diproduksi, beberapa diantaranya ternyata menyimpan suatu keunikan tersendiri.

Walaupun sebagian dirasa sangat ekstrim, namun produsennya begitu percaya bahwa minuman tersebut memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Lantas? Apa saja minuman keras yang unik tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini ;

1. Absinthe


Mungkin, minuman keras jenis Absinthe ini sangat sering kamu jumpai di berbagai film asing. Namun tahu kah kamu? Ternyata Absinthe menyimpan sejumlah dampak mengerikan yang sangat berbahaya bagi penikmatnya. Minuman yang terbuat dari tanaman apsintus dan adas manis ini memiliki kandungan alkohol yang begitu tinggi sehingga dapat meningkatkan potensi terkenanya epilepsy dan TBC bagi penikmatnya. Bahkan yang terparah, Absinthe juga dapat membuat penikmatnya mengalami kehilangan kewarasan, sehingga pada abad ke-19 minuman ini sempat dilarang diperdagangkan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, banyak pemerintah dari berbagai negara yang mengizinkan Absinthe kembali diperdagangkan. Sehingga kini minuman ini dapat kembali dijual bebas di beberapa negara tertentu.


2. Mezcal


Mezcal merupakan alkohol asal Meksiko yang memiliki proses produksi cukup unik. Mezal dibuat menggunakan proses penyulingan pohon agave. Mulai tahun 1940, seekor larva yang berasal dari ngengat bernama Hypopta agavis dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat proses produksi berlangsung. Hypopta agavis merupakan sejenis larva yang hidup di dalam pohon agave. Proses produksi semacam itu terus berjalan hingga kini.


3. Vodka Kalajengking


Vodka telah lama dikenal sebagai minuman favorit orang-orang Rusia yang memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi. Perkembangan vodka yang semakin pesat membuat produsen vodka terus mencari sebuah ide baru dalam memproduksi minuman ini. Salah satu ide baru tersebut adalah dengan memproduksi Scorpion Vodka atau Vodka Kalajengking yang kini marak diproduksi di sejumlah negara di Asia Tenggara. Vodka Kalajengking diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti sakit punggung dan pegal otot. Vodka Kalajengking mengandung seekor kalanjengking yang telah diawetkan. Kalajengking tersebut kemudian dimasukkan ke dalam botol vodka lengkap dengan capit berbisanya.
 

4. Alkohol Dari 3 Kadal


Mungkin kedengarannya cukup aneh, bahkan terkesan begitu ekstrim. Namun inilah salah satu jenis minuman beralkohol yang diproduksi oleh sejumlah komunitas di China dan Vietnam. Mereka sangat percaya bahwa kadal memiliki suatu sumber energi yang mampu mengusir roh jahat yang mengganggu manusia. Oleh sebab itu, mereka pun memproduksi alkohol yang telah dicampur dengan 3 ekor kadal.


5. Wine Dari Ular


Mungkin jenis wine ini terkesan lebih ekstrim jika dibandingkan dengan alkohol dari 3 kadal yang telah dibahas tadi. Keekstriman minuman yang terbuat dari anggur beras ini terletak dari penggunaan ular berbisa sangat tinggi yang dicampurkan saat proses produksi berlangsung. Ular yang lengkap dengan tubuh dan bisanya tersebut akan dimasukkan ke dalam botol wine. Sehingga penikmat wine yang berasal dari Vietnam ini akan memperoleh suatu sensasi rasa yang sangat khas, yang dihasilkan dari racun ular tersebut. Racun ular tersebut dapat menghilangkan kandungan ethanol (sejenis alkohol) yang berasal dari anggur beras yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan wine tersebut. Selain menghilangkan kandungan ethanol, racun ular juga dapat meningkatkan kandungan protein dalam wine. Dengan manfaat yang terkandung di dalamnya, maka wine dari ular ini dipercaya sangat bagus bagi kesehatan.


6. Wine Dari Anak Tikus


Selain memproduksi alkohol dari 3 kadal, beberapa komunitas yang ada di China juga memproduksi sebuah jenis wine yang berasal dari bayi tikus. Bayi tikus ini akan melalui proses fermentasi hingga satu tahun ke depan. Jenis wine ini juga dipercaya dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh.




Link100Juta.com