Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Instal dan Penggunaan BBM di PC Komputer

Cara Instalasi dan Penggunaan BBM di PC Komputer - Kembali kabar bahagia telah muncul bagi Anda yang sekian lama menantikan BBM bisa berjalan di Android serta iPhone. Kabar bahagia kali ini mengenai BBM yang bisa berjalan di perangkat komputer atau laptop. Memang sebelumnya sudah muncul kabar bahwa BlackBerry akan meluncurkan BBM lintas platform untuk perangkat PC serta Windows Phone. Sebelum pada akhirnya BlackBerry secara resmi meluncurkan BBM lintas platform tersebut untuk perangkat Android dan iPhone beberapa waktu yang lalu.


Karena BBM lintas platform sudah bisa berjalan pada perangkat Android, maka secara tidak langsung Anda sudah bisa menggunakan BBM tersebut pada perangkat laptop Anda menggunakan emulator Android seperti Android SDK atau yang lainnya.

Contoh kali ini kita akan menjalankan BBM di laptop bersistem operasi Windows 8 dengan menggunakan Android SDK. Sebelum kita bahas secara detail mengenai cara pemasangan BBM di PC atau laptop sebaiknya laptop Anda sudah terpasang Java serta Android SDK. Untuk kedua aplikasi tersebut Anda bisa  mendownloadnya pada link yang sudah saya sertakan (link dari situs resmi).

Saya anggap Anda sudah memenuhi dua syarat diatas. Sehingga langkah selanjutnya Anda hanya perlu membuka Android SDK Anda hingga muncul gambar seperti dibawah ini.


kemudian jika sudah seperti diatas anda cukup klik Tools dan pilih MANAGE AVDS hingga muncul gambar seperti dibawah ini 



Jika sudah sama dengan diatas lalu klik New yang ada dipojok kanan maka akan muncul seperti dibawah ini,


Usahakan memasukkan settingan seperti gambar diatas, agar aplikasi BBM nantinya dapat berjalan lancar. Jika sudah sama dengan diatas lalu klik "OK" dan tunggu hingga tampilan berubah seperti ini 


Setelah muncul gambar tsb lalu klik "OK" lalu muncul halaman seperti dibawah ini. Pilih saja settingan yang baru kita buat, kemudian klik "START" yang ada di menu kanan paling bawah 


Setelah klik start maka akan muncul Pop up seperti dibawah ini. Jika muncul gambar seperti ini sesuaikan saja dengan gambar dan klik OK 




Setelah langkah diatas, Anda harus menunggu beberapa saat hingga tampilannya berubah seperti dibawah ini, jika tampilan belum berubah seperti gambar dibawah ini, sebaiknya tunggu beberapa saat kembali, dan harap bersabar.


Lalu buka browser yang ada di emulator android tsb. kemudian anda masukkan link download BBM for PC pada browser di emulator android yang sedang anda jalankan tersebut.


Tunggu hingga proses selesai dengan sendirinya. tarik status bar yang ada gambar panah turun kebawah hingga muncul gambar seperti dibawah ini. 


Jika sudah maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. Kemudian anda hanya perlu menekan notifikasi tersebut untuk menginstall BBM di PC Anda



Lakukan saja pemasangan aplikasi BBM untuk PC ini seperti anda memasang aplikasi pada perangkat android anda. Cukup klik next dan install sehingga muncul APP BBM di menu Anda.


Buka dan jalankan aplikasi BBM untuk PC tersebut seperti biasanya



Anda bisa memilih ingin mendaftar Blackberry ID baru atau bisa menggunakan Blackberry ID anda sebelumnya dengan memilih menu Sign in. Untuk contoh kali ini saya akan mencoba membuat Blackberry ID yang baru.


Kemudian jika proses pendaftaran berjalan lancar maka akan segera muncul halaman seperti dibawah ini yang menandakan Blackberry ID anda sudah siap digunakan.


Langsung saja klik Continue untuk menuju pada halaman berikutnya. Klik Skip dan klik Continue jika muncul beberapa halaman. Hingga muncul gambar seperti dibawah ini 


Demikian beberapa langkah mudah yang bisa anda gunakan untuk menginstall BBM di perangkat PC anda, sehingga anda dapat mudah dan lancar menjalankan BBM tanpa harus membeli smartphone seperti Android, Blackberry maupun iPhone. Semoga bermanfaat.


Link100Juta.com